PT Metro Pearl Indonesia Bagikan 1.500 Masker di Desa Bunder

PURWAKARTA, – PT Metro Pearl Indonesia bagikan 1.500 pcs masker ke 4 Rukun Tetangga (RT) di wilayah Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, ini salah satu bentuk perhatian dari pihak perusahaan terhadap masyarakat yang berada di lingkungannya.

“Masker ini diberikan secara simbolis ke masing-masing ketua Rukun Tetangga (RT) bahkan masker ini akan langsung didistribusikan kepada masyarakat melalui ketua RT setempat,” ujar Manager HRGA Evad Fadli diruangan open office PT Metro Pearl Indonesia yang disampaikan via whatsapp oleh bagian humas Jajang, Kamis (30/4/20).

Alhamdulilah masing-masing RT kebagian untuk RT.12 kebagian 350 pcs, RT. 13 kebagian 450 Pcs, RT. 14 kebagian 350 Pcs, RT. 15 kebagian 350 Pcs jadi dari 4 RT semuanya kebagian sehingga bisa membantu warga sekitar yang berbatasan langsung dengan pabrik dalam pencegahan Covid-19.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19,” tandas Evad Fadil.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *