Ustaz Anwar Sadat Bagi-bagi Sembako Dari Gajih DPRD Provinsi

Jambi, Regional192 Views

Kuala Tungkal – Wabah corona  atau Corvid-19 yang sedang marak di tanah air saat ini membuat Ustaz Amwar Sadat, Anggota Dewan Kehormatan Provinsi Jambi tahun 2020 Dapil Tanjabbarat merasa perduli dengan keadaan masyarakat sekitar tempat tinggalnya di komplek BTN Selempang Merah, RT 07 kelurahan Sungai Nibung.

Ustaz Anwar Sadat menyisihkan gajihnya sebesar Rp 25 juta untuk membeli paket sembako dan akan didistribusikan di beberapa tempat.

Khusus di komplek rumahnya, penyaluran sembako dilaksanakan selepas sholat Ashar, dan ia langsung yang menyerahkan ke warga, Minggu (26/4).

“Pembagian sembako di berikan 2 tahap, yaitu sore dan malam hari, untuk menghindari kerumunan warga, karena menghindari wabah corona, sesuai himbauan pemerintah daerah.” Ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa tempat yang juga akan diberikan sembako.

Nilam (47 th) warga BTN Selempang Merah mengucapkan terima kasih dengan sembako yang diterimanya, “Memang inilah yang ditunggu-tunggu, disaat wabah corona, adalah waktu yang tepat, untuk membantu masyarakat yang terdampak corona, disaat ekonomi lagi morat-marit.” (Gr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *