PWI Kabupaten Bogor Resmi Kukuhkan 71 Anggotanya

Cibinong | Pijarnusa.com – Hasil dari orientasi 21 Agustus 2019 silam, PWI Kabupaten Bogor resmi mengukuhkan 71 anggotanya di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Kamis (14/11).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin, Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Dandim Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, serta para kolega CSR dan Kelompok masyarakat.

Firman dari PWI Jawa Barat mengatakan dalam sambutannya, jika melihat acara pengukuhan ini Kabupaten Bogor adalah PWI terbesar se-Jawa Barat.

“Saya sangat apresiasi dengan acara pengukuhan 71 anggota Kabupaten Bogor, semoga kedepannya dapat menghasilkan karya tulis yang sesuai dengan fakta dan realita, karena setelah ini masih banyak tahap yang harus dilewati oleh para anggota PWI.” Jelas PWI Jabar.

Senada, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor akan mendukung penuh semua kegiatan yang positif yang akan dilakukan oleh PWI Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan selamat untuk 71 anggota PWI yang dikukuhkan hari ini, saya minta diskominfo membuat rilis jumlah wartawan dan media yang ada di Kabupaten Bogor, jangan sampai seperti berita yang menyimpang baru-baru ini, silahkan beritakan walau itu berita penyimpangan asal sesuai dengan fakta nya. Jadi saya sangat berharap anggota PWI Kabupaten Bogor menghasilkan wartawan yang taat pada Undang-Undang pers dan kode etik jurnalistik,” kata Bupati Bogor. (Bim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *