Perangkat Desa Harus Istiqomah Ikuti Musdes

PURWAKARTA, – Bantuan provinsi harus menjadi motivasi bagi para pegawai perangkat desa karena didalam batuan tersebut ada poin untuk tunjangan penghasilan aparatur Pemerintah Desa.

“Maka dengan itu semua perangkat desa harus bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat ini salah satu bentuk perhatian pemerintah Jawa Barat terhadap pemerintah desa” ujar Pj Kepala Desa Sindangsari Hj. Nunuy Nurhayati, S.Pd, MM saat ditemui pijarnusa.com seusai acara Musyawarah Desa (Musdes) di Kantor Desa Sindangsari Kecamatan Plered Purwakarta.

“Alhamdulilah semua perangkat desa beserta Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) RT dan RW juga ikut hadir dalam acara musyawarah desa yang dilaksanakan langsung oleh Pemdes Sindangsari Purwakarta,” ungkapnya.

Jadi pada intinya musdes ini sangat penting dan harus dilaksanakan oleh pihak desa sehingga semua perangkat desa akan paham apa saja program desa yang harus dilakukan terhadap masyarakat khususnya di wilayah kerja Desa Sindangsari.

“Saat ini kantor desa kita sedang direnovasi yang sumber anggaranya dari bantuan provinsi (upami tiasa mah lamun aya waktos senggang sok longokan nu didaramel dikantor desa supados urang guyub),” ujar Hj Nunuy, Kamis (23/4/20).

“Dan kami berpesan kepada semua perangkat desa harus peran aktif melakukan pekerjaan sesuai dengan aturan yang sudah jelas sehingga dari tingkatan bawah akan selalu bersinergis untuk melakukan pekerjaaan yang baik untuk bangsa dan negara,” ucapnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *