PT BPR Siliwangi Tasikmalaya Cabang Ciamis Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Ciamis dan Cisaga

Ciamis – PT Bank Perkreditan Rakyat Siliwangi Tasikmalaya cabang Ciamis (BPR Siliwangi) membagikan ratusan paket bantuan langsung bahan pokok kepada masyarakat wilayah Ciamis dan Cisaga kab. Ciamis Jawa barat.

Direktur utama PT. BPR Siliwangi Sanni Erwansyah mengatakan kepedulian kepada sesama merupakan kunci utama menghadapi pandemi virus corona.

“Sikap tolong menolong dalam dalam menanggulangi pandemi covid 19 ini diharapkan mampu memperkecil dampak yang di timbulkan, khususnya kepada masyarakat yang betul betul terdampak,” ujarnya.

Kepala cabang Ciamis Novi Trigana mengatakan bahwa Kegiatan ini sasaran penerima bantuan sembako adalah pedagang kaki lima, tukang parkir, pemulung, lansia, janda tua dan lainnya.

“Ini bentuk peduli kami BPR Siliwangi kepada masyarakat dan pembagian sembako ini serentak di seluruh kantor BPR siliwangi semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk semuanya,”
Kata Benny Andri Wisman salah satu Karyawan BPR Siliwangi.

Sembako ini disalurkan dari kantor BPR Siliwangi cabang Ciamis hari ini Selasa (21/04/2020) dan kemudian segera didistribusikan ke kantor kas Cisaga untuk dibagikan di wilayah yang dekat kantor kas Cisaga.

Kantor kas Cisaga beralamat di jln raya Ciamis – Banjar kec.Cisaga kab.Ciamis
(Depan perumahan cisaga residance).

Untuk Pembagian sembako di wilayah Cisaga ini melibatkan kepala desa setempat untuk melakukan pendataan terlebih dahulu kepada warga setempat untuk kemudian mendapatkan paket sembako.

“Allhamdulilah saya sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.
Mudah mudahan wabah pandemi corona ini cepat berakhir supaya kami bisa bekerja seperti biasa dan semoga setiap perusahaan dan intansi pemerintah bisa seperti BPR Siliwangi terjun langsung ke masyarakat,” ungkap Rukmini salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako ini.

(Endang Suryana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *