MUI dan DMI Kec. Jatiluhur Lakukan Penyemprotan Masjid di Desa Cibinong

PURWAKARTA,- Hari kedua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jatiluhur bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan perangkat Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Purwakarta melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid dan majlis taklim yang ada di wilayah Desa Cibinong Purwakarta.

Ketua MUI Jatiluhur H Sholeh saat ditemui dilokasi penyemprotan di Kampung Karang layung Desa Cibinong mengatakan, program penyemprotan ini ditargetkan menjelang Ramadhan sudah beres semua sehingga semua masyarakat bisa melakukan ibadah dengan khusu dan nyaman.

“Jadi kami berpesan kepada masyarakat agar dibiasakan hidup sehat dan rajin bersih-bersih biar lingkungan kita kelihatan nyaman maka dengan itu kita bersikan bersama-sama biar lingkungan kita kelihatan sehat,” kata H Sholeh, Senin (20/4/20).

Muhtar Hasanudin, Msi  Ketua Dewan Masjid Indonesia  Kecamatan Jatiluhur menambahkan, penyemprotan ini hanya dilakukan buat sarana karena ini sudah menjadi tugas kami yang harus dilakukan di wilayah Kecamatan.

“Jadi harapan kami kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan ditiap Desa yang ada di Kecamatan Jatiluhur bahkan akan menjadi daya tarik masyarakat ikut serta melakukan kegiatan penyemprotan secara rutin,” tandasnya. (Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *