Projo Purwakarta Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan dan Bagi-bagi Masker

PURWAKARTA,- Projo Kabupaten Purwakarta lakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker kepada masyarakat berlokasi di lingkungan wilayah Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta yang didampingi aparat kelurahan, toko pemuda dan masyarakat setempat.

Ketua Projo Purwakarta Asep Burhana saat ditemui awak media dilokasi penyemprotan mengatakan, ini salah satu tugas untuk membantu program pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Termasuk membantu program pandemik global Covid-19 atau virus corona yang saat ini menjadi isu mendunia.

“Saya berharap Projo Purwakarta bisa membantu berkontribusi atas program pemerintah. Yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat yang imbasnya terhadap, sosial dan ekonomi masyarakat,” kata Asep Kamis (2/4/20).

Asep mengatakan, di tengah kondisi saat ini negeri kita mengatasi Covid-19. Dia meminta Projo dan organisasi lainnya mampu menjaga stabilitas negara. Menurutnya, perlu peran semua komponen bangsa untuk mendukung program kemajuan Indonesia.

Dengan dilakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker ini, khususnya masyarakat Kelurahan Nagri Tengah dan sekitarnya terbebas atau terhindar dari wabah virus corona (covid-19) yang saat ini sedang diresahkan masyarakat bahkan dunia.

“Semoga warga Purwakarta khususnya dengan dilakukan penyemprotan desinfektan ini, masyarakat Purwakarta dan sekitarnya terbebas atau terhindar dari wabah virus corona,” ujar Asep Burhana yang suka berpenampilan menarik.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Purwakarta untuk mengikuti instruksi pihak pemerintah melalui situs-situs resmi, jangan panik dan mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas sumbernya kita harus sering ikhtiar dan berdoa sehingga wabah ini bisa hilang dengan mudah,” tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *