Muspika Maniis Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Jalan Protokol

PURWAKARTA, – Jajaran Muspika Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan protokol, Sabtu (28/3/20).

Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona khususnya diwilayah Kecamatan Maniis setidaknya kami menerjunkan semua unsur muspika dari Polsek, Koramil, Puskesmas juga dilengkapi dengan alat penyemprotan
Camat Kecamatan Maniis Cecep Suhendar saat ditemui dilokasi penyemprotan mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan diluas jalan protokol akan dilakukan secara rutin.

“Kami akan bergerak menyisir lingkungan untuk melakukan penyemprotan disinfektan, hari ini penyemprotan dilakukan di jalan protokol,” kata Cecep.

Selain itu, Cecep juga mengimbau kepada masyarakat untuk sering-sering cuci tangan dan kalau bisa tempat pelayanan publik harus ada wastafel dilengkapi dengan sabun yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat.

“Jadi, sebelum masuk kantor maupun rumah pribadi sudah dipastikan dalam kondisi aman dan berharap penyemprotan disinfektan di tempat umum juga bisa dilakukan oleh pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Maniis,” ujarnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *