H.Imih Munir : Dampak Covid-19, Pelayanan Dilakukan Antar Jemput

Tasikmalaya – Kepala dinas dukcapil kota Tasikmalaya, H.imih Munir, ditemui dikantornya, Jumat (27/3/2020), mengungkapkan, bahwa dampak dari pandemi virus corona atau covid-19 yang mewabah mendunia tersebut, menjadikan pelayanan kepada publik dilakukan antar jemput.

” kita lakukan pelayanan secara online, data aplikasi masuk perhari berjalan mengalami peningkatan dan server petugas merespon dengan cepat aplikasi tersebut untuk kemudian ditindaklanjuti,” ungkapnya.

H. Munir menerangkan, aplikasi pengajuan pembuatan kartu keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diterima ataupun data warga yang dilakukan secara manual , karena pandemi corona dan untuk menjaga penyebaran virus corona maka pefugas dinsos melakukan tindakan antar jemput kepada warga.

” kami memberikan pelayanan yang memanjakam warga , dengan pelayanan membahagiakan untuk warga atas pembuatan KK dan KTP” imbuhnya.

Mewabahnya pandemi covid-19, secara teknis telah dicermati dan direapon dengan baik oleh dinas dukcapil kota Tasikmalaya. Pelayanan tetap dilakukan dengan memanjakan dan membahagiakan bagi warga kota Tasikmalaya.

(Deniz Asdhans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *