Udin Syaputra, Anggota DPRD Konsel dari PDIP ‘Ngopi Bareng’ Teman Seperjuangan

Kendari (Sultra) – Salah satu anggota dewan dari partai PDIP Dapil II Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, Udin Syaputra, S.Ip, sengaja meluangkan waktunya untuk kumpul bersama-sama teman seperjuanganya, di salah satu warkop di kota Kendari.

Sekedar untuk diketahui, Udin Syaputra adalah mantan aktivis Sultra dan merupakan putra daerah asli Kabupaten Konawe Selatan yang berhasil melenggang ke kursi panas DPRD Kabupaten Konawe Selatan,setelah melewati proses pemilihan calon legislatif melalui partai PDIP Dapil II Kabupaten Konawe Selatan.

Udin Syaputra saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Selasa (17/03/20) di Warkop THR mengatakan, “saya ke sini tidak lain dan tidak bukan, sekedar menghadiri undangan teman-teman seperjuangan, yah sekedar ngumpul-ngumpul aja dinda,” ucapnya.

Dikatakannya, pertemuan tersebut sekaligus diskusi menyikapi terkait masa depan kabupaten Konawe Selatan.

“Apalagi tahun ini kita dighadapkan dengan tahun politik dan sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta rakyat dalam hal ini pemilhan bupati (Pilbup), tentunya perlu kita sikapi bersama-sama,” jelasnya.

Lanjut Udin, “bagi saya teman- teman, keluarga dan masyarakat juga sangat penting namun ketiganya mempunyai posisi masing-masing dalam diri saya.”

Dalam diskusi tersebut hadir pula beberapa aktivis senior, seperti yang terlihat, Karmin (DPW Lira Sultra), La Songo (Direktur KAMI-Sultra), Sultra Jaya (Gubernur ASN), Dkk.

Penulis : HNR Andri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *