Seleksi Pra Jambore Kwarcab Bitung Tahun 2020

Bitung (Sulut), pijarnusa.com,- Kegiatan seleksi jambore guna mempersiapkan para calon terbaik ketingkat nasional Jamnas (Jambore Nasional) di Cibubur.

Kegiatan seleksi pra jambore kwarcab Bitung yang berlangsung sejak hari Jumat (13/3/2020), bertempat di sekretariat Kwartir Cabang Kota Bitung yang dibuka oleh Sekertaris kwarcab Julius M. Ondang, S.Pd, M.Si didampingi Wakil ketua Bina Muda Maxwin Lahade, S.Pd K. Revellyn Rapar, M.Pd selaku andalan cabang dan Korps Pelatih, beserta seluruh pengurus panitia kegiatan seleksi jambore cabang yang berlangsung selama tiga hari sejak hari Jumat 13 maret hingga minggu 15 Maret 2020, yang diikuti oleh 5 kecamatan, terdiri dari Kecamatan Matuari, Madidir, Aertembaga, lebe selatan, dan Lembe Utara.

Sekertaris kwarcab Julius M. Ondang, S.Pd, M.Si

Wakil ketua Membidangi Humas Apdimas Kwarcab Bitung Ka Leonardo Axsel Galatang, dalam hal ini menyampaikan, “terlaksanannya kegitan seleksi pra jambore ini berkat kerja sama pihak kwartir cabang dan Ka Mabigus selaku Kepala-Kepala Satuan Pendidikan Se-Kota Bitung,” tutur axsel sapaan akrab Wakil Ketua Kwarcab Bitung.

Kegiata jambore ini guna mempersiapkan para calon peserta terbaik kota Bitung ke Jambore Nasional di Cibubur pada tanggal 14 Agustus 2021 nanti.(Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *