Acara Gempungan di Kecamatan Purwakarta Beda Dengan Kecamatan Lain

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Camat Kecamatan Purwakarta Dodih Hamdani saat ditemui pijarnusa.com di acara Gempungan di Kelurahan Cipaisan Purwakarta mengatakan, gempungan yang dilaksanakan di Purwakarta ada perbedaan dengan Kecamatan-Kecamatan lain.

“Itu ada jadwal dari tingkat Kabupaten, kalau ini bisa disebut dengan gempungan mini hanya dtingkat satu Kecamatan. Manfaatnya sama, ada pelayanan segala macam kemudian pada intinya adalah silaturahmi antara pimpinan daerah diantaranya Bupati Purwakarta dengan warga masyarakat,” ujarnya, Kamis (12/3/20).

Dikatakannya, program ini akan terus berlanjut sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh pihaknya, “untuk bulan depan saya sudah koordinasikan yang kebagian Kelurahan Nagri Tengah ini akan bersama-sama dengan pasar ramadhan, jadi waktunya akan berdekatan sebelum ramadhan.”

Ditegaskan, pihaknya juga sangat peduli terhadap masyarakat salah satu bisa memberikan batuan kepada masyarakat yang rumahnya roboh yang berkaitan dengan kabag kesra, bantuan langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Purwakarta hal seperti ini akan menjadikan sekala prioritas bagi pemerintah daerah.

“Alhamdulilah untuk Kecamatan Purwakarta mendapatkan batuan 14 paket bantuan ini sesuai dengan jumlah profosal yang sudah ada,” tegasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *