Situ Jatinunggal Purwakarta Akan Jadi Tempat Wisata Terbaik

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Masyarakat Kampung Mekarsari Desa Citalang Purwakarta akan terus mendukung program pemerintah apalagi Desa Citalang mempunyai Situ Jatinunggal yang sore tadi dikunjungi Wakil Ketua Komisi IV DPR – DR Kang Dedi Mulyadi.

Pj Kepala Desa Citalang Asep Dadi Rosadi saat ditemui dilokasi acara mengatakan, “kita harus bisa besyukur Situ Jatinunggal bisa dikunjungi oleh Kang Dedi Mulyadi bahkan kedepan dia meminta situ tersebut harus ditata menjadi tempat wisata yang terbaik.”

“Langkah ini harus didukung oleh semua masyarakat Desa Citalang sehingga ini akan meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes), bahkan kedepan nama situ tersebut akan diganti menjadi Situ Aink,” ujar Asep Selasa (10/03/20).

Tentunya, kata Asep, harus bisa merencanakan dimana kalau ada aset desa yang kurang berpungsi, harus bisa aset tersebut menjadi produktif.

“Ini akan bisa membawa kesejahteraan masyarakat banyak. Jadi harapan kami kedepan masyarakat harus bisa mendukung terhadap program pemerintah sehingga langkah ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kecil untuk membuka usahanya di lokasi situ tersebut,” pungkasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *