SMK Insan Unggul Selenggarakan Kegiatan Open House

Bandung (PNM), SMK Insan Unggul, salah satu sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung kembali menyelenggarakan kegiatan Open House yang dilaksanakan selama 4 hari Dari Tanggal 27 sampai 1 Maret 2020.

Beberapa kegiatan yang dilaksaakan salah satunya yaitu learning outlast latihan gabungan paskibra SeKecamatan Rancaekek tingkat SMP,MTS, SMA Dan SMK.

Adapun Kegiatan lainnya yaitu  Open Turnamen Futsal yang di Selenggarakan dari yanggal 27 Februari yang sekarang masih berlangsung seru dengan pesertanya  dari Tingkat SMP,MTS,SMA,SMK Se- Bandung Timur Dan Kabupaten Sumedang.

Sebetulnya Tujuan Utama dari Kegiatan Open House SMK Insan Unggul adalah untuk memperkenalkan Keberadaan sekolah ini Di Wilayah Rancakendal Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek.

Ulfah Nurbani, S.Sos.I, S.Pd, Gr

“Artinya kami membuka untuk bersilaturahmi dengan seluruh kalangan baik kepada masyarakat ataupun Kepada Sekolah Sekolah di sekitar agar dapat mengenal SMK insan Unggul ini, Karena ada istilah tak kenal maka tak sayang, Nah Ketika kita ingin di sayang  maka kita adakan Open House sebagai salah satu momen untuk memperkenalkan Insan Unggul,” ucap Kepala Sekolah, Ulfah Nurbani, S.Sos.I, S.Pd, Gr kepada wartawan.

Dirinyapun menambahkan bahwa Kegiatan open house SMK Insan Unggul ini terselenggara atas support penuh dari Yayasan Kreasi Insan Parahyangan.

“Terimakasih kami haturkan kepada pembina  yaitu Wina Amalia Malik, Amd., ketua yayasan yaitu Drs. Wawan Hermawan dan ketua P2TIU  yaitu H. AR Gunawan, S.Pd. sehingga kegiatan ini terselenggara dengan maksimal yang bersinergi bersama visi SMK Insan unggul yaitu mewujudkan sekolah terunggul dengan menciptakan siswa yg kreatif, mandiri, berkarakter dan religious, juga kami berterima kasih kepada Seponsor Fortuna Motor dan Bank BJB (Bank Jabar),”pungkasnya seraya mengkahiri wawancara. (Deri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *