HUT ke-42, PT Jasa Marga Tanam 1000 Pohon

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Dalam rangka hari ulang tahun Ke 42 PT Jasa Marga (persero) Tbk melakukan penanaman 1000 pohon jenis bungur, mahoni dan pohon buni jenis pohon ini akan ditanam di lahan-lahan tidur milik Jasa Marga.

“Kita hijaukan untuk membantu juga supaya Grend tol rut kita tanamkan dan kita ciptakan jalan tol harus maras hijau,” ujar Hendra Damani Humas Jasa Marga Jakarta – Cikampek saat dikonfirmasi pijarnusa.com di lokasi acara KM 72 A, Minggu (01/03/20).

Hendra mengatakan, kalau untuk kegiatan penanaman pohon ini sebenarnya bukan saat ini juga dikita punya program yang dinamakan bina lingkungan, karena lingkungan itu merupakan bagian dari CSR kita salah satunya penanaman pohon jadi even penanaman pohon kebetulan dalam rangka even hari ulang tahun Jasa Marga.

“Tapi yang rutinnya itu bisa kami lakukan dalam satu tahun bisa tiga kali sampai empat kali ribuan pohon yang kita lakukan itu khusus cabang Jakarta – Cikampek bukan untuk Jasa Marga,” ucap Hendra.

Dikatakan, Jakarta – Cikampek selalu ada penanaman pohon, soalnya sudah kerjasama dengan pemda kota Bekasi, Karawang, Purwakarta.

“Itu kita sebar, mereka minta pohon berapa ribu kita kasih karena mereka sudah bekerjasama kita tanam pohonya karena ini sebagian dari CSR. Tujuan kita adalah harus peduli terhadap jasa marga dan lingkungan itu harus kita jaga keberadaan jasa marga Jakarta – Cikampek khususnya yang ada dilingkungan masyarakat sekitar harus bermanfaat terutama dalam membina lingkungannya.” Jelasnya.

“Kita juga melakukan bantuan – bantuan CSR yang begitu banyak yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dikelolah oleh masyarakat wilayah jalur tol Jakarta – Cikampek itu sudah kita lakukan nilainya begitu besar kalah ga salah per tahun mencapai Rp 2 milyar,” tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *