Peserta Audisi LIDA 2020 Indosiar di Tasikmalaya Membludak

Tasikmalaya, Pijar Nusa – Ratusan peserta Audisi Liga Dangdut (LiDA) 2020 Indosiar Yang digelar di balekota Gedung Serba Guna (GSG) pemkot Tasilmalaya pada Minggu (10/11) mendapat sambutan yang luar biasa. Peserta begitu membludak dalam antrian yang panjang.

Priscillia Saputra, sebagai Program Comunication Officer Indosiar menyebutkan bahwa, pelaksanaan Audisi Liga Dangdut Indosiar untuk provinsi Jawa Barat dilaksanakan di dua tempat yakni di kota Tasikmalaya dan di Kota Bandung. Disamping itu membeludaknya antusiasme peserta membuat pihaknya menambah formulir pendaftaran yang sedianya 200 formulir menjadi lebih.

Untuk kota Tasikmalaya pihaknya mengapresiasi peserta yang mengikuti audisi ini.

Diakuinya untuk audisi ini pihak panitia menyiapkan sebanyak 200 formulir prndaftaran saja.

“Melihat membludaknya para peserta yang akan mendaftar, pihak kami akan menambah jumlah formulir, disesuaikan dengan banyaknya jumlah peserta,” ungkapnya.

Priscillia menambahkan, untuk syarat peserta audisi LIDA 2020 Indosiar ini mulai usia 14 tahun sampai dengan 25 tahun, dan melihat banyaknya peserta diapstikan pelaksanaan akan selesai sampai malam.

“Pada audisi peserta diwajibkan membawakan dua lagu wajib. Untuk pria lagu wajib yang dibawakan yaitu Jubaedah dan air mata perkawinan, sedangkan untuk peserta wanita yaitu payung hitam dan pesta panen” tandasnya. (Deniz Asdhans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *