Jalan di Kampung Lodaya Kelurahan Nagri Tengah Rusak Parah

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Jalan merupakan salah satu pendukung untuk meningkatkan roda perekonomi masyarakat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan saat ini jalan di Kampung Lodaya Kelurahan Nagri Tengah yang menghubungkan ke Kampung Mekarsari Kelurahan Tegalmunjul Purwakarta kondisinya dibiarkan rusak parah walapun sudah menjadi kubangan.

Menurut pantauan pijarnusa.com, jalan yang sehari-harinya digunakan keperluan masyarakat banyak salah satunya mengantar anak berangkat sekolah bahkan kepasar beli keperluan dapur saat ini merasa tidak nyaman lagi menggunakan jalan tersebut dikarenakan jalan tersebut sudah rusak, becek dan licin adanya genangan air saat hujan turun.

“Kalau emang tanah jalan tersebut milik PT KAI apa lagi saat ini sering digunakan keluar masuk mobil proyek yang membawa matrial buat kegiatan renovasi workshop milik PT KAI. Kami sangat berharap apabila ada petugas khusus yang memperhatikan jalan tersebut jangan ada kesan dibiarkan begitu saja,” ujar salah seorang warga setempat yang namanya enggan dipublikasikan, Sabtu (22/2/20).

“Malu dong lokasi jalan ini posisinya ada dipusat kota bukan ada kampung wong dikampung juga pada bagus masa dikota masih ada jalan yang tidak layak digunakan (kita nunggu proyek selesai baru jalan tersebut diperbaiki red),”ujarnya.

“Harapan kami kedepan pemerintah daerah melalu dinas terkait bisa memperbaiki jalan tersebut secepat mungkin sehingga masyarakat bisa menggunakannya dengan nyaman tidak ada rasa takut jatuh ketika menggunakan jalan tersebut.” Tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *