Pisah Sambut Kepala SDN Inpres 6/84 Kakenturan Berlangsung Sederhana

Papua, Regional451 Views

Bitung (Sulut) pijarnusa.com, – Pisah sambut yang kesekian kalinya dalam Satuan Kepala Pendidikan Kota Bitung telah dilaksanakan. Kegiatan yang menggambarkan adanya linangan air mata kesedihan dan keceriaan selalu mewarnai adanya pisah sambut dalam jajaran Kepala satuan pendidikan.

Demikian juga yang terjadi di kegiatan pisah sambut Kepala SDN Inpres 6/84 Kakenturan pada hari Kamis (20/2/2020) bertempat di ruang pertemuan Sekolah tersebut. Kegiatan Pisah Sambut Kepala Satuan Pendidikan dari kepemimpinan lama Merlin Maria Wulur, S.Pd, M.Pd kepada kepemimpinan yang baru Witje Umbaseng, S.Pd.

Dalam kegiatan tersebut hadir mewakili dinas pendidikan dan Kebudayaan kota Bitung Meylinda Salindeho, S.Pd Sekertaris Dinas, Pendidkan Kota Bitung dan Pengawas kecamatan serta beberapa Satuan Kepala Pendidikan juga orang tua siswa/i.

Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Meylinda Salindeho menyampaikan, perpisahan bukanlah akhir dari segalanya namun itu adalah satu tantangan dan harus kita jalaninya sebagai ASN.

“Jadi marilah tetap bangkit semangat sebab tugas baru menanti kita dan mari kita mejalaninya dengan sungguh sunggu dan penuh rasa bertanggung jawab,” ujarnya.

Sedangkan Merlin M. Wulur, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan banyak terimakasih terhadap semua guru yang telah membantunya bekerjasama dalam masa kepemimpinannya di sekolah tersebut, serta memohon maaf apa bila dalam kepemimpianannya terdapat kekurangan dan kesalahan yang pernah dibuatnya, “namun apa yang masi kurang dalam pembenahan dan sebagainya di sekolah ini selama dalam tugas kepemimpinannya, kesemuanya itu tentu akan diteruskan oleh kepala sekolah yang baru di sekolah ini,” kata Merlin.

Kepala Sekolah yang baru di SDN Inpres 6/84 Kakenturan Witje Umbaseng, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota lewat Dinas Pendidikan Kota Bitung atas kepercayaan terhadap dirinya untuk bisa memimpin di sekolah ini. “Dan saya juga berjanji akan bekerja dengan sebaik baiknya dalam membangun dan mempertahankan tingkat prestasi yang ada di sekolah ini serta mengejar apa yang belum sempat dicapainya di sekolah ini juga,” ujarnya.

“Saya juga berharap adanya kerjasama dari pihak teman-teman guru yang ada di sekolah ini agar dapat membantu dan bekerja sama dalam kepemimpinannya guna membangun serta membimbing para anak didik disekolah ini agar dapat menjalankan proses belajar mengajar dengan baik,” tuturnya.(Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *