Bupati Anne Ratna Mustika Resmikan Musholah Al-Mahkamah

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meresmikam Musholah Al-Mahkamah berlokasih di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Purwakarta Jalan Raya Ciganea Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Bupati Purwakarta dalam sambutannya mengakatan, ini salah satu gagas yang baik untuk meningkatkan sepiritual masyarakat khususnya para pegawai Pengadilan Agama bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman.

“Pembanguan tempat ibadah atau musholah ini salah satu program Pemda Purwakarta semua kantor diwajibkan harus ada tempat ibadah (musholah) dan kami sangat terimakasi kepada Kepala Pengadilan Purwakarta yang sudah memberikan contoh terlebih dahulu,” kata Bupati Purwakarta, Kamis (20/2/20).

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Empud Mahfudin menambahkan ini salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat dan kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Purwakarta yang mana sudah hadir serta mendukung acara ini dengan baik.

“Bahkan masyarakat yang sedang mengurus gugatan perceraian sambil menunggu antria bisa memanfaatkan waktunya bisa berdzikir, sholat Duha di musholat tersebut yang penting kegiatan-kegiatan beribadah,” ujar Empud Mahfudin.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *