Tedi Setiadi Nakhodai Dinas Pertanian Setelah Lolos Open Bidding

Tasikmalaya, Pijar Nusa – Tedi Setiadi akhirnya terpilih menjadi Kepala Dinas Pertanian setelah lolos seleksi open bidding yang dilakukan team seleksi kepangkatan dan Jabatan ASN pemerintah Kota Tasikmalaya.

Tedi menakhodai Dispertan Kota Tasikmalaya secara resmi setelah dilantik Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman pada acara pelantikam dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pratama di lingkungan pemerintahan kota Tasikmalaya yang digelar di aula balekota Tasikmalaya, pada hari Jumat (8/11).

Usai dilantik Tedi Setiadi menyatakan kepada awak media bahwa ketahanan pangan merupakan prioritas kerja yang akan ia lakukan dalam tugas awalnya sebagai Kadis Pertanian.

“Tentu ketahanan pangan merupakan prioritas yang menjadi program dan tugas saya karena pangan adalah kebutuhan yang pokok warga Tasikmalaya yang harus dipenuhi. Salah satunya yaitu memanfaatkan lahan-lahan yang terbatas untuk bisa produktif menghasilkan bahan pangan bagi kebutuhan kita,” ungkapnya.

Tadi setiadi dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian bersama dengan 2 pejabat lainya yakni Kadis Dinkes Dr. Uus Supangat dan Jalaludin Msi yang menjadi staf ahli bidang keuangan, ekonomi dan pembangunan. (Deniz Asdhans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *