Spazio Club Malam Kota Kendari Akan Gelar Event Dengan Tema “Rise Of Cleopatra”

Kendari (Sultra), Pijar Nusa – Hiburan malam di Kota Kendari terus bergairah dan berkembang serta gaya hidup memberi peluang bagi pelaku usaha entertainment untuk berekspansi ke kota ini.

Hadirnya Spazio Club, KTV dan Lounge memberi warna baru untuk tempat hiburan di Kendari seperti paket komplit.

Salah satu staf marketing, Yani, mengatakan Spazio menawarkan berbagai pilihan sesuai karakter penikmat hiburan dalam satu tempat, diantara fasilitasnya ada tempat clubbing, karaoke, lounge, tempat spa dan juga hotel.

“Spazio adalah tempat hiburan baru di Kota Kendari yang menawarkan berbagai pilihan sesuai keingininan penikmatnya, bagi para pengunjung yang hobi karaoke, kami menyediakan tempat karaoke, yang ingin bersantai lebih privasi di lounge juga bisa, ada tempat spa, ada hotel sebagai tempat menginap dan tempat clubbing untuk menonton penampilan dj sambil mendengarkan house music,” beber Yani kepada Media Pijarnusa.com saat ditemui di ruang tamu Spazio, Kamis (20/02/2020).

Ruang clubbing berada dilantai 1, club ini menyajikan suasana yang nyaman dan cozy, terdapat ada 9 ruangan di dalamnya dengan sofa empuk sambil menikmati alunan musik yang menghentak ditengah keheningan malam dengan iringan dj professional yang meremix irama menambah suasana semakin bergelora sembari menikmati wine.

Konsep elegan nampak dengan paduan lampu bak pelangi dilangit saat menaiki tangga menuju lantai 2, terdapat ruangan lounge dengan suasana klasik sebagai tempat bersantai bersama rekan atau relasi menikmati sajian food and beverage yang dibuka mulai pukul 04.00 WITA.

Ruangan karaoke memiliki konsep tematik di masing-masing room, terdapat lima room tipe large dengan kapasitas 15-20 orang, 1 room VIP dan 1 room VVIP dengan kapasitas 30 orang. Setiap room disediakan mini bar dan wanita pemandu lagu.

Bagi Para Pengunjung yang ingin menyaksiakan event yang akan dilaksanakn besok malam dengan bertajuk “Rise Of Cleopatra” silahkan berkunjung ke Club Spazio Kendari.

Dalam event malam besok, Jumat (21/02/2020), Spazio Club menampilkan Rise Of Cleopatra dengan lihai memainkan tarian ularnya, menghidupkan musik, membuat lebih bergairah untuk menari mengikuti irama musik. “Hentakan suara musik dan gemerlap cahaya lampu menghiasi keramaian Spazio club yang menjadi pilihan utama para entertainer sebagai tempat hiburan baru di Kota Kendari,” jelas yani.

Penulis    : HNR Andri
Redaktur : Lucky Iskandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *