Ariansi : Jabatan Baru Adalah Tugas Baru Dan Tantangan Baru Buat Saya

Bitung, Pijarnusa.com – Kegiatan pisah sambut Kepala SMPN 8 Batu Puti yang dilaksanakan di halaman Sekolah tersebut, Selasa (18/2/2020) dari Dra. Yurina Rahamis kepada Ariansi Kalombang, S.Pd sebagai kepala sekolah yang baru di SMPN 8 tersebut.

Pada kegiatan pisah sambut hadir mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung oleh Koordinator Pengawas dan beberapa pengawas di tingkat SD dan SMP, Serta dihadiri juga oleh beberapa Kepala-Kepala Satuan pendididkan tingkat SMP dan Komite Sekolah, siswa serta orang tua siswa/i dan guru-guru di sekolah tersebut.

Dalam sambutannya mewakili Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bitung pak Poli sapaan akrab Korwas (Koordinator Pengawas) Kota Bitung ini menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat besar kepada Dra. Yurina Rahamis yang telah banyak membangun dalam masa kepemimpinannya selama menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 8 tersebut, sehingga sekolah tersebut mampu dan berkembang dengan sangat baik.

“Banyak sekali prestasi yang diraih para siswa/i serta dukungan bantuan pebaikan gedung sekolah hingga isinya, tentunya apa yang telah diupayakan selama menjabat di sekolah tersebut dapat dipertahankan dan dikembangkan oleh kepala sekolah yang baru ibu Ariansi Kalombang, S.Pd,” ujarnya.

Sedangkan dalam sambutannya Dra. Yurina Rahamis mantan Kepala sekolah SMPN 8 tersebut yang kini dipercayakan menjabat sebagai kepala Sekolah yang baru di SMPN 3 Kumeresot ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran guru yang telah membantunya dalam kepemimpinannya di sekolah ini hingga sekolah ini bisa seperti sekarang ini.

“Dan juga saya sangat berterimakasih kepada komite sekolah dan orang tua siswa yang selalu mensuport di setiap kegiatan sekolah baik di dalam pekembangan sekolah maupun dalam kegiatan atau program-program pemerintah yang dilaksanakan oleh pemerintah kota lewat dinas pendidikan kota Bitung,” ungkapnya.

“Orang tua selalu bekerja sama mendukung dalam menyukseskan program-program pemerintah tersebut, semoga apa yang saya tinggalkan di sekolah ini dapat dilanjutkan oleh kepala sekolah yang baru ibu Ariansi Kalombang, S.Pd di sekolah ini, mempertahankan yang sudah ada serta mengembangkan apa yang belum ada guna memotifasi para siswa siswi dalam perkembangan proses pembelajaran yang ada,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kepala SMPN 8 Batu Puti yang baru Ariansi Kalombang, S.Pd menyampaikan, “saya berterimakasih kepada pemerintah kota Bitung lewat dinas pendidikan kota Bitung atas kepercayaan yang telah diberikannya kepada saya untuk memimpin di sekolah ini, namun bagi saya jabatan baru dan tugas baru adalah tantanagan bagi saya, sebab apapun yang telah diberikan satu kepercayaan yang besar tentunya akan menjadi satu tantang buat kita sendiri dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai guru pendidik.”

“Saya juga sangat berterimakasih kepada senior saya ibu Dra. Yurina Rahamis yang telah banyak memberikan ilmu serta selalu mensuport saya di setiap tugas tugas sebagai guru pendidik di sekolah ini. Namum saya berjaji sebagai kepala sekolah yang baru di sekolah yang telah dipercayakan kepada saya, maka saya berjanji akan terus berupaya memberikan yang terbaik buat sekolah ini, mempertahankan serta membangun sekolah ini dan mengejar prestasi demi prestasi demi kemajugan dan perkembangan sekolah ini juga,” kata Ariansi seraya menutup sambutannya.(Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *