3 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot Resmi Dilantik Walikota Tasikmalaya

Tasikmalaya, Pijar Nusa – Sebanyak 3 pejabat baru di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya hari ini, Jumat (8/11) resmi dilantik Walikota Tasiknalaya H. Budi Budiman.

Ke 3 pejabat baru tersebut masing-masing Kepala Dinas pertanian di jabat oleh H. Tedy Setiadi, Kepala Dinas Keaehatan dijabat oleh Dr. Uus Supangat dan Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan dijabat oleh Drs. Jalaludin, Msi.

Pelantikan ke 3 pejabat baru tersebut berlangsung di Aula Balekota Pemkot Tasikmalaya yang dihadiri Wakil Walikota H. Muhamad Yusuf, Sekretaris Daerah Ivan Dicksan, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, para kepala Bagian (Kabag) di lingkungan pemkot Tasikmalaya, Staf ahli dan tamu undangan.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutanya, mengatakan bahwa ke 3 pejabat baru yang dilantik tersebut merupakan hasil dari seleksi dan pemilihan yang dilakukan oleh team penilai kepangkatan dan jabatan ASN di pemkot Tasikmalaya.

“Pejabat yang dilantik hari ini akan mengisi kekosongan jabatan dan mengemban tugas sebaik-baiknya. Diharapkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab ini lempeng-lempeng aja,” tuturnya.

Seusai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilakukan penandatanganan berkas surat pengangkatan jabatan yang dilakukan oleh ke 3 pejabat baru dan walikota Budi Budiman langsung memberikannya kepada masing-masing pejabat yang bersangkutan. (Deniz Asdhans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *