Suwardi Silaturahmi Kepada Kepala Desa Rabak Terpilih

Rumpin | Pijarnusa.com –  Pasca pilkades serentak gelombang III di kecamatan Rumpin kabupaten Bogor,  Suwardi (Pjs)  kepala desa Rabak Silaturahmi kepada semua kontestan kepala desa yang pada 3 November kemarin telah melaksanakan pilkades. Tentunya ada yang menang dan ada yang kalah.

Pada Silaturahmi ini terlihat  Suwardi didampingi ketua panitia H. Tajun, Kuncoro Wakil ketua BPD,  Sertu Sri Gendrowanto dan Bhabinkamtibmas Deni kurniawan.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan selamat kepada H. Wawan Nurwandi, S, AP.  Telah terpilih menjadi kepala desa Rabak.  Dan juga saya mengingatkan agar tetap menjaga kondusifitas jangan pesta pora berlebihan ueforia. Yang terpenting lagi harus amanah wujudkan visi dan misi yang telah dibuat.  Demi terwujudnya desa yang maju, mandiri, sejahtera dan berdap.” Tutur Suwardi.

“Tidak luput juga saya sampaikan kepada semua kontestan kepala desa yang tidak terpilih jangan patah semangat karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,  Tuhan pastinya punya recana lain. jangan berkecil hati, ambil hikmahnya masih banyak waktu dan kesempatan.” Imbuh Suwardi kepada seluruh kontestam yang tidak terpilih.

“Dan Allhamdulillah semua calon yang gagal menerima dengan lapang dada dam ikhlas.” Tutupnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bahwa ini pesta demokrasi.

“Biarpun kita kalah dalam pemilihan bukan berati kita berhenti berkarya,  tapi ini sebuah tantangan untuk berkaya dan berbakti kepada masyarakat agar. Dan bantu kepala desa yang terpilih demi kemanujuan desa kita.” Tuturnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *