Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, Polsek dan Koramil Lakbok Gelar Pertemuan Rutin di Kolam Renang D’I Jimat

Lakbok (Ciamis), Pijar Nusa – Ibu-ibu Bhayangkari Polsek bersama ibu-ibu Persit (Persatuan Isteri) TNI Koramil 1315 Lakbok mengadakan pertemuan di kolam renang D’I Jimat, Desa Sidaharja Kecamatan Lakbok kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (15/2/2020).

Pertemuan tersebut juga diikuti oleh Kapolsek Lakbok AKP Badri dan Danramil 1315 Lakbok Kapten Arh Agus Kusnadi beserta sejumlah anggota dari kedua institusi tersebut.

Danramil 1315 Kapten Arh Agus Kusnadi saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, pertemuan kedua institusi antara pihak Polsek dan Koramil Lakbok untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah kecamatan Lakbok.

“Kesan saya, pertemuan ini sangat baik untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan polri bersama ibu-ibu Bhayangkari dan Persit,” ujarnya.

Danramil 1315 Lakbok Kapten Arh Agus Kusnadi (kanan) bersama Kapolsek Lakbok AKP Badri di kolam renang D’I Jimat (Sabtu 15/2/2020)

Lebih lanjut dikatakan, sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting untuk menghadapi tantangan masa depan.

“Mudah-mudahan kedepan sinergitas antara TNI dengan Polri akan terus berlanjut,” tegasnya.

Pertemuan antara kedua institusi antara TNI dan Polri di wilayah hukum Lakbok ini, kata Danramil, sudah rutin dilakukan sejak lama. Bahkan rencana pertemuan selanjutnya akan digelar di taman wisata Situ Mustika kota Banjar, bulan depan.

Hal senada disampaikan Kapolsek Lakbok AKP Badri, dengan adanya pertemuan seperti ini, sinergitas antara TNI dengan Polri akan semakin meningkat.

“Alhamdulillah sejak Danramil Lakbok dijabat oleh pak Agus, sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri di Lakbok semakin meningkat,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek berharap kedepannya rutinitas seperti ini (pertemuan, red) bisa terus dilakukan.

Sementara itu, Wati, isteri pemilik kolam renang D’I Jimat saat diwawancarai awak media ini mengaku sangat bangga dengan dipakainya fasilitasnya untuk pertemuan kedua institusi Polri dan TNI tersebut.

Menurutnya, kolam renang miliknya yang diresmikan sejak bulan Maret tahun 2019 semakin dikenal, baik oleh masyarakat sekitar maupun dari luar daerah.

(Lucky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *