Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rabak-Rumpin

Rumpin (Bogor), Pijar Nusa – Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rabak demi terciptanya situasi aman dan kondusif di milayah hukumnya.

Kekompakan yang dilakukan Bripka Tom Hilalal dan Sertu Sri Gendrowanto terlihat pada saat memberikan arahan kepada anggota Linmas desa rabak pada hari Selasa (11/02/2020) di kantor desa.

Tupoksi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa adalah menjaga keseimbangan dan ketertiban di lingkungan masyarakat desa.

Bripka Tom Hilalal bhabinkamtibmas saat diwawancarai mengatakan dalam giat ini menghimbau tugas RT dan RW agar mendata ulang warganya mengingat hampir semuanya para ketua RT maupun RW baru semua jadi pendataan ulang hal penting. “Dan juga agar dibentuk linmas atau siagakan siskampilng di setiap RT agar terciptanya situasi aman dan kondusif.” Tuturnya.

Sertu Sri Gendrowanto selaku babinsa menegaskan kesemua lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungan mengingat sudah mulai lagi maraknya pencurian curat dan curanmor di daerah-daerah lain. “Dan untuk semua ketua RT/RW dan tokoh masyarakat agar saling bantu di bidang menjaga keamanan, ketertiban dan kenyaman.” Tandasnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *