H Aming : LSM harus jadi contoh yang baik bagi masyarakat

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Lembaga swadaya masyarakat (LSM) harus bisa menjadi wadah yang baik terhadap masyarakat dan bisa memberikan nilai sosial bahkan menjadikan contoh yang baik terhadap bangsa dan negara.

Hal tersebut Dikatakan Wakil Bupati Purwakarta H Aming saat ditemui sejumlah awak media di acara Musyawarah Daerah (Musda) LSM Barisan Rakyat Indonesia di Kawasan Wisata Jatiluhur, Rabu (12/2/20).

“Kita yakin dan bisa bahwa LSM yang ada di Kabupaten Purwakarta akan selalu memper hatikan masyarakat kecil sehingga LSM akan menjadikan garda kedepan untuk kemajuan pembangun yang ada di Kabupaten Purwakarta” kata H Aming.

Masih ditempat yang sama Ketua LSM Barak Indonesia Purwakarta Ace Ina Maryana menegaskan, LSM Barisan Rakyat Indonesia (Barak Indonesia) Kabupaten Purwakarta akan selalu meningkatan program sosial terhadap masyarakat dan juga akan selalu bersinergis dengan Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan LSM yang sudah ada di Purwakarta ini sudah menjadikan agenda khusus di lembaga tersebut.

“Alhamdulilah kami sangat bangga dan terimakasih acara musyawarah daerah (musda) ini bisa dihadiri Wakil Bupati Purwakarta H Aming dan sekaligus sebagai Dewan Pembina LSM Barak Indonesia Purwakarta,” ujar Ace.

“Dan kami berharap semua pengurus baik dari tingkatan Desa, Kecamatan bahkan Kabupaten harus bisa menjaga martabat lembaga kita sendiri sehingga masyarakat akan selalu percaya bahwa tugas dan fungsi LSM sangat baik dimata masyarakat banyak,” tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *