Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gobang Hadiri Acara Ajangsana

Rumpin (Bogor), Pijar Nusa -Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gobang melaksankan ajangsana (silaturahmi) dan musyawarah dengan tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), serta tokoh pemuda (toda) yang bertempat di aula kantor desa gobang kecamatan Rumpin kabupaten Bogor, Senin (03/02/20).

Informasi yang dihimpun, acara juga dihadiri oleh Kepala Desa Gobang, Staf Desa Gobang, Para ketua RT, Para ketua RW, dan linmas ini berlangsung mulai pukul 08:00 sampai dengan selesai, berjalan dengan aman dan kondusif.

Aiptu Sri Hartono Bhabinkamtibmas desa Gobang mengatakan dan menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing demi terciptanya desa yang aman dan nyaman.

Kepala desa Gobang H. Alwi mengatakan sangatlah penting mengadakan acara ajangsana dan musyawarah, “agar kita bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya. Dan juga bila ada apa-apa di wilayahnya masing-masing bisa di selesaikan dengan cara musyawarah.” Ungkapnya.

Babinsa Pelda Setiyono menambahakan acara ini tidak hanya Silaturahmi dan musyawarah saja, akan tetapi masyarakat biar lebih tau ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat yang siapapun, kapanpun dan di manapun bila masyarakat membutuhkannya. “Karena tugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan saja akan tetapi menjadi wadah atau aspirasi masyrakat dalam segala bidang.” Tutupnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *