Giat Patroli Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya

Rumpin (Bogor), Pijar Nusa – Giat patroli Bhabinkamtibmas Desa sukamulya Bripka Asep Mulyana pada malam hari ini demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Salah satu tugas pokok menjadi anggota POLRI ialah melayani dan mengayomi masyarakat. Dalam hal ini tugas seorang Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan Extra untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

Giat patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Bripka Asep Mulyana salah satu anggota Polsek Rumpin tentu saja sangat membantu tugas linmas yang mana tugas linmas menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan di lingkungan kampung dan desa.

Bripka Asep Mulyana Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya memberikan arahan kepada semua anggota linmas agar melakukan patroli di setiap plosok kampung dan tempat-tempat yang diduga rawan akan tindakan kejahatan.

“Dan saya meminta kepada masyarakat dan semua ketua RT dan RW agar membantu tugas anggota linmas untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyrakat.” Pintanya.

Perlu diketahui Anggota linmas yang tugas pada malam ini berjumlah 5 (lima) orang, dua Anggota stanby di posko komdes dan tiga anggota lainnya patroli.

Bripka Asep Mulyana menambahkan, giat patroli selalu dilakukan jajaran polsek rumpin siang ataupun malam hari, demi terciptanya situasi aman dan kondusif. “Sesuai dengan arahan dan SOP dari Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi S.H,” tandasnya. (Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *