Pisah Sambut Kepala SDN Inpres 6/84 Walenekoko Kota Bitung

“Jabatan baru adalah satu tantangan tugas dalam dunia pendidikan”

Bitung (Sulut), pijarnusa.com – Kegiatan pisah sambut Kepala Sekolah yang kesekian kalinya kini dilaksanakan di kepulauan Lembe Selatan tepatnya di SDN Inpres 6/84 Walenekoko Kota Bitung pada tanggal (30/01/2020) kemarin.

Sekolah yang pernah dipimpin oleh Fenny Hetty Bolang, S.Pd, MM selama 2 tahun 10 bulan namun begitu berkesan buatnya selama memimpin di sekolah tersebut, namun sekarang Hetty Bolang sendiri telah menjabat sebagai kepala SDN Girian Indah dan tentunya memikul tanggung jawab baru dalam tugas yang baru dan di tempat yang baru.

Dalam sambutannya Fenny Hetty Bolang, S.Pd,MM menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh guru, komite sekolah, bahkan orang tua siswa yang telah bekerja sama dalam kepemimpinannya selama di sekolah ini.

“Harapan saya semoga dengan adanya kepala sekolah yang baru bapak Oksan Kabalu, S.Pd dapat mengubah serta membangun sekolah ini agar bisa lebih baik lagi dari apa yang telah saya tinggalkan di sekolah ini, dan saya memohon maaf jika dalam kepemimpinan saya di sekolah ini masi banyak yg belum dapat saya benahi,” kata Hetty dalam sambutannya.

Adapun sambutan ucapan terimakasih dari kepala sekolah yang baru Oksan Kabalu, S.Pd menuturkan, ucapan terimakasih terhadap pemerintah kota lewat dinas pendidikan kota Bitung yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin di SDN Inpres 6/84 Walenekoko.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu sekertaris dinas yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pisah samabut di sekolah ini, dan saya juga berterimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini hingga acara ini terlaksana dengan begitu baik, tentunya saya akan memberikan yang terbaik buat sekolah ini selama saya dipercayakan sebagai kepala sekolah di sekolah ini. Harapan saya kiranya dari guru komite sekolah bahkan orang tua siswa agar kiranya dapat saling bekerjasama dalam menjalankan proses belajar mengajar di sekolah ini, agar kita dapat menghasilkan para siswa didik yg trampil berprestasi dalam segala bentuk kegiatan baik dalam extra kurikuler maupun non kurikuler,” kata Kabalu.

Sedangkan Sekertaris Dinas Pendidikan Meylinda Salindeho, S, Pd, M,Pd menyampaikan selamat buat bapak Oksan Kabalu, S.Pd atas dipercayakannya oleh Pemerintah Kota Bitung lewat dinas pendidikan, untuk memimpin di SDN 6/84 Walenekoko ini dan selamat menjalankan tugas tugasnya.

“Saling bekerjasama terhadap semua elemen yang ada dari guru komite sekolah bahkan orang tua siswa juga LSM dan Insan Pers yang ada di kota Bitung sebagai mitra kita sekaligus sebagai step kontrol di kota Bitung. Semoga apa yang telah ditinggalkan kepala sekolah yang lama dapat di pertahankan dan ditingkatkan, juga buat Fenny Hetty Bolang S.Pd,MM selamat di tempat tugasnya yang baru sebagai kepala SDN Girian Indah jalanilah tugas ini dengan rasa tanggung jawab dengan solideritas yang tinggi, sebab jabatan baru dalam dunia pendidikan adalah satu tantangan baru buat kita semua ucap melinda sapaan akrab sekertaris dinas pendidikan kota Bitung ini,” ungkapnya.

Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh sekertaris dinas pendidikan kota bitung dan beberapa kepala sekolah para guru juga komite sekolah dan orang tua siswa di sekolah tersebut.(Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *