H Aming Buka Acara Forum Bisnis Rakercab dan Diklatcan DPC HIPMI

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Wakil Bupati Purwakarta H Aming membuka langsung Forum Bisnis Rakercab dan Diklatcan DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Purwakarta di Kampung Empang Jalan Pramuka Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

“Acara yang dihadiri pengurus HIPMI Jawa Barat Wawan Ridwan dan Pengurus KADIN Purwakarta Iwan Torana dan sejumlah pengusaha muda juga ikut serta hadir mensukseskan acara forum bisnis rakercab tingkat Kabupaten,” ujar H Aming Rabu (29/1/20).

Pengurus HIPMI Jawa Barat Wawan Ridwan dalam sambutannya mengatakan, potensi yang ada daerah bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan usaha kecil menjadi sukses seperti halnya sejarah kesuksesan yang diraih oleh Wakil Bupati Purwakarta H Aming.

“Yang merintis usaha dari kecil sampai saat ini H Aming menjadi orang nomor dua di Purwakarta ini menjadika contoh bagi para pengusaha muda khususnya HIPMI” ujar Wawan selaku pengurus HIPMI Jawa Barat.

Harapan kami kedepan semua pengusaha bisa berkumpul dengan pengusaha muda yang sudah terjaring dalam HIPMI sehingga kita harus bisa menkonsep apapun usahanya yang harus kita kembangkan menjadi yang terbaik bahkan kita dituntuk mempunyai bren khusus Purwakarta. (Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *