Jadi Pjs Kades Cisalada, H Erlan Diansyah Percantik Kantor Desa

PURWAKARTA, Pijar Nusa – H. Erlan Diansyah, SE, MP, Kasi Trantib Kecamatan Jatiluhur yang hampir dua tahun menjabat sebagai Pjs Kepala Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, selama menjabat selalu memberikan motivasi terhadap perangkat desa dari mulai tingkatan Bamusdes, Dusun, RT, RW, LPM, PKK, MUI dan Karang Taruna bersinergis melaksankan pekerjaan dengan baik sehingga bisa melayani masyarakat.

Bahkan dirinya bisa merubah fisik bangunan Kantor Desa Cisalada yang dulunya kelihatan jaman dulu (jadul) saat ini bangunan Kantor Desa terlihatan megah enak dilihat bahkan kolaborasi seni warna cetnya bisa memberikan kenyamanan untuk bekerja melayani masyarakat.

Walaupun Kantor Desa betahun-tahun berdiri di atas tanah milik PT KAI ini tidak menjadikan alasan, tetapi dengan niat yang ikhlas seorang Erlan Diansyah bisa merubah fisik bangunan dan sarana prasarana yang ada di desa bisa tampil beda.

“Harapan kami kedepan adalah kalau emang sudah ada kepala desa yang terpilih (definitif) hasil dari pilkades tahun 2020 harus bisa merawat bangunan atau perasarana yang ada di desa,” ujarnya, Senin (4/11/19).

“Sengaja kami merancang atau mempercantik kantor desa yang bersumber dari anggaran bantuan provinsi (banprov) tahun 2019 yang dialokasikan untuk mempercantik kantor desa,” tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *