Salah Satu Tugas Pj Kepala Desa, Mensukseskan Pilkades

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Pj Kepala Desa Gandamekar Kecamatan Plered Purwakarta Drs. Utang Rahmat saat ditemui pijarnusa.com di kantornya mengatakan, tugas Pj itu salah satunya mensukseskan tahapan pilkades sampai terpilinya Kepala Desa devinitif dan membenahi administrasi desa.

“Tetapi pada kenyataannya tugas sehari-harinya juga sama dengan kepala desa devinitif ini salah satu pengabdian yang harus dilaksanakan karena sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan tugasnya sehingga roda Pemerintahan Desa (pemdes) bisa berjalan dengan baik,” ujar Utang, Senin (27/1/20).

Dikatakan, kalau bicara tugas PNS ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengabdi kepada pemerintah dan tantangan kami sebagai Pj Kepala Desa harus menerima apapun resikonya ini salah satu motivasi untuk bekerja.

“Melayani masyarakat salah satunya tanggung jawab dan tugas pokok kami bisa menghadiri kebutuhan sosial masyarakat,” tegasnya.

“Jadi harapan kami kedepan semua perangkat desa harus bisa menjalankan roda Pemerintahan dengan baik sehingga apapun yang direncanakan bisa terwujud dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *