Muspika Pastikan Pilkades Rumpin Kondusif

Rumpin (Bogor), BN – Muspika kecamatan Rumpin kabupaten Bogor tinjau langsung ke lapangan pesta Demokrasi pilkades gelombang III.

Peninjauan langsung yang dilakukan muspika untuk memastikan pencoblosan di setiap TPS atau desa berjalan dengan baik dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Dr. Rusliandy Camat Rumpin, Kapolsek kompol Ahmad Wirjo, Danramil Kapten Infantri Kasbulloh, Sat-POL PP Suwardi, didampingi Babinsa Rabak Sertu Sri Gendrowanto dan Bhabinkamtibmas Deni Kurniawan.

“Ini pesta demokrasi kita bersama, kita harus menjaga nilai-nilai Demokrasi. Jangan menodai dengan tindakan-tindakan yang tidak baik. Kita bersama-sama jaga kondusifitas supaya pilkades serentak gelombang III di kecamatan Rumpin berjalan lancar, baik, jujur, adil dan transparan. Pilihan boleh beda tapi kita tetap saudara dan salah satu yang terpilih nanati putra terbaik kita,” ujar Camat, Kapolsek dan Danramil.

Suwardi, Satpol PP sekaligus Pjs Desa Rabak mengatakan seperti apa yang diungkapkan Camat saat Apel siaga beberapa waktu silam, bahwa gunakanlah hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. “Karena suara anda akan menentukan masa depan desa kita lima tahun kedepan.” Pungkasnya mengakhiri. (Ny/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *