Giat Baksos Koramil 2119 Parung Panjang

Parung Panjang (Bogor) – Giat Bakti sosian (Baksos) Anggota koramil 2119 Parung Panjang di kampung Cipugur RT 01 RW 10, Desa Cileuksa, kecamatan Sukajaya, kabupaten Bogor digelar pada hari Sabtu (25/01).

Giat bakso koramil 2119 Parung Panjang menerjunkan 4 (empat) anggota TNI di antaranya, Peltu Halki, Sertu Pepen priyatna, Serda iwan setiawan, dan Serda A. Raup.

Keempat anggota Koramil Parung Panjang menyalurkan bantuan berupa bahan sembako, pengobatan bagi para pengungsi dan pengamanan di area pengungsian benca alam.

Sertu Pepen Priyatna salah satu anggota dari tim giat baksos Koramil Parung Panjang mengatakan, “Giat ini tentu saja rasa kemanusian dan rasa peduli semua anggota koramil 2119 Parung Panjang terhadap masyarakat atau warga yang terkena bencana alam sampai saat ini masih membutuhkan uluran tangan kita. Tidak hanya materi ataupun bahan pokok dengan tenaga pun sangat berarti bagi warga yang sekarang ini mengungsi di posko-posko pengungsian.” Tuturnya.

Peltu Halki, Serda Iwan setiawan dan Serda A. Raup, menambahkan. Giat Baksos ini salah satu bagian dari tugas seorang prajurit TNI dan jiwa kesatria dalam situasi apapun harus siap siaga menerima panggilan ibu pertiwi dalam hal ini membantu masyrakat yang terkena bencana alam dan mengungsi di tenda-tenda pengungsian.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *