Mantan Ketua Karang Taruna Siap Maju di Pilkades Cisalada

PURWAKARTA, Pijar Nusa – Dengan dorongan dan dukungan keluarga serta masyarakat dan tokoh agama Kampung Cijenggot Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur, Unang (37) mantan Ketua Karang Taruna Desa Cisalada yang menjabat dua priode siap mengabdikan dirinya dan berkompetisi dalam Pilkades serentak tahun 2020 ini untuk masyarakat Desa Cisalada dan menjalankan itikad baiknya, Minggu (3/11/19).

Saat diwawancarai, Unang mengatakan, bahwa dirinya sudah siap ikut berkompetisi di Pilkades atas dasar ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Desa Cisalada dan ingin memajukan roda perekonomian masyarakat kedepannya lebih baik dan lebih maju.

Unang menambahkan, kalau visi misi ikut tampil di Pilkades sebagai pelayan masyarakat serta mengedepankan indek pemberdayaan Desa. Tertib administrasi serta transparansi keterbukaan publik dari segala bidang dengan cara bermusyawarah bersama masyarakat, aparat Desa serta para tokoh masyarakat.

“Bagi saya pribadi untuk semua calon yang ada di Desa Cisalada saya sangat mengapresiasi dengan banyaknya bakal calon semuanya pasti ada itikad baik dari bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Cisalada ini dan dapat bersama sama menciptakan suasana yang aman dan damai untuk masyarakat,” ungkap Unang.

Ditegaskannya, bahwa kalau sampai terpilih sebagai kepala Desa Cisalada dirinya akan mengedepankan perekonomian masyarakat supaya taraf hidup masyarakat lebih meningkat dan menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Cisalada.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *