Paguyuban Rental AC Se-Jabodetabek Salurkan Bantuan Korban Banjir

Citeureup | Pijarnusa.com

Melihat kondisi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya yang berdampak pasca kejadian longsor dan banjir yang menimpa di beberapa wilayah di Bogor menjadi pusat perhatian bagi para Kelompok Masyarakat untuk turut ambil andil dalam membantu para korban.

Hal tersebut pun mengetuk hati Paguyuban Rental AC (PAGER AC) Se-Jabodetabek, guna meringankan beban bagi para korban PAGER AC salurkan bantuan di beberapa daerah terutama yang berdampak parah bagi korban banjir dan longsor.

Mustofa salah satu pendiri PAGER AC mengatakan bahwa musibah yang saat ini dirasakan oleh saudara-saudara kita merupakan kewajiban kita bersama untuk membantu meringankannya.

“Untuk kali ini PAGER AC membagi 2 tim untuk menyalurkan bantuan,ada yang mengirim langsung ke Kabupaten Lebak,dan untuk di Kabupaten Bogor kami percayakan penyaluran bantuan melalui Bogor Timur Jurnalis (BTJ),” kata Mustofa, Rabu (16/01).

Senada, Bewe tim PAGER AC mengatakan bahwa melalui tangan rekan BTJ berharap kedepannya kita selalu bisa bersinergi, apalagi PAGER AC memiliki banyak program yang belum terealisasi karena kekurangan informasi dilapangan.

“PAGER AC punya program untuk pelatihan-pelatihan seperti,Servis AC, Enterpreneur, Keagamaan, Sentral Bisnis tanpa modal, dan banyak lagi kegiatan yang bisa kita tularkan kepada masyarakat, oleh karena itu kami berharap dengan menjalin kerjasama dengan BTJ program-program kami bisa di aplikasikan kepada masyarakat,” pungkas Bewe mengakhiri.(Boim/ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *