Dua Sejoli Pengantin Baru di Manado Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Manado (Sulut), Pijarnusa.com – Gung Akbar (26) dan Rosna Kartika Kandong (27), sepasang suami istri ditemukan tak bernyawa di tempat tinggalnya di kost-kostan milik keluarha H. Muhammad bin Smith di kelurahan Komo Luar Ling, 11 kec. Wenang Manado Sulawesi Utara, Sabtu (11/01/2020).

Kejadian yang sempat menghebohkan warga kota Manado ini menurut keterangan saksi Joni Anna (39) penjaga pos bahwa sekitar pukul 20.00 wita melihat Gung keluar mengambil makanan go food yang dipesan lewat online dan masuk ke kamarnya, dan sekitar pukul 00.30 wita melihat Rosna istrinya pulang dari kerja dan masuk ke kamarnya dan tidak mendengar suara keributan apa-apa.

Keesokan harinya, lanjut Joni Anna, sekitar pukul 16.00 wita baru mengetahui dari teman kerja korban Rosna Andika Otaya (19) ada darah di tembok dan langdung membuka pintu kamar tersebut menggunakan linggis dan mendapati kedua suami istri tersebut sudah tdk bernyawa lagi dan langsung menghubungi kepala lingkungan (pala) dan langsung ke TKP.

Ditempat yang sama Andika Otaya (19) teman kerja Rosna (korban) mengatakan, kedatangannya disuruh untuk mengecek Rosna karena ditunggu sampai pulul 16.00 wita belum masuk kerja yang seharusnya sudah masuk kerja sejak pukul 14.00 wita. Sesampainya di kost-kostan langsung mengetuk kamar kostnya yang terkunci dan balik ke pos hingga bersama penjaga pos di kost-kostan tersebut mengintip ada bercak darah di dinding dan pusau.

“Sontak penjaga langsung membuka paksa pintu dan melihat mereka merlumuran darah dan sudah meninggal terlentang diatas tempat tidur,” jelas Andika,

Dari hasil olah TKP dan dari keterangan saksi-saksi, Kapolsek Wenang bersama Kanit Reskrim dan anggota turun ke TKP. Dari hasil identifikasi dan hasil keterangan saksi diduga Gung Akbar (26) suami, membunuh istrinya Rosna Kartika Kandong (27) dan kemudian Gung Akbar (suami) bunuh diri.

Hingga sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak berwajib dan masih dalam tahap penyelidikan.(Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *