Polresta Cirebon Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Rutin Pemegang Senpi Organik Anggotanya

Cirebon, Pijar Nusa – Polresta Cirebon Polda Jabar pada hari Selasa (14/1/2020) melaksanakan pemeriksaan rutin pemegang senpi organik Polri anggota Polresta dan Polsek jajaran Polresta Cirebon Tahun Anggaran 2020. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Mapolresta Cirebon Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan pemeriksaan rutin senpi Organik Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K, M.Si, didampingi Kabag Sumda Polresta Cirebon Kompol Elin Karlinah, Kasi Propam Polresta Cirebon Iptu Ujang Sarifudin, SH, Kasiwas IPDA Hariyadi Ubayanto, Kasubbag Sarpras Polresta Cirebon Penata I Burhanudin, SE, beserta anggota Propam dan anggota Sarpras.

Dalam arahannya Kapolresta Cirebon Polda Jabar menyampaikan agar anggota selalu berhati-hati dalam membawa senpi, “Terutama saat menyimpan senpi tersebut ditempat yang aman agar tidak hilang, anggota juga diharapkan mempelajari dan paham dengan karakter senjata tersebut agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.” Tandasnya. (Asep NS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *