Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Kawal Jenazah Hingga ke Pemakaman

Karawang, Pijar Nusa – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar, Bripka Moh Ahri, dan Bripka IIlham Gumelar, melayat ke rumah duka An. Ibu Nemi, umur 80 tahun.

Dia salah satu di antara warga binaannya yang meninggal dunia di Dusun Bengle RT 02/ RW 01 Desa Pancakarya, Kec. Tempuran, Kab, Karawang, Minggu (12/1/2020).

Bhabinkamtibmas tersebut datang ke rumah duka sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya yang meninggal dunia.

Tak sampai disitu saja, bahkan Bripka Moh Ahri, dan Bripka IIlham Gumelar melakukan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) dan satu anggota Bhabinkamtibmas bersama warga turut mengantar jenazah mengangkat jenazah ke liang lahat.

“Mudah mudahan Almarhumah diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran,” ujar Bripka Moh Ahri, dan Bripka Ilham Gumelar

Di tempat terpisah, Kapolsek Tempuran AKP H. Nana sutisna, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat.

“ Selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka ” tutup Kapolsek Tempuran. (Asep Nana Saepulloh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *