Warga Protes, Polsek Cigudeg Terkesan Lamban Tangani Kasus Asusila

Cigudeg (Bogor), Pijarnusa.com – Warga desa Bangunjaya membuat surat pernyataan protes kepada pihak kepolisian atau Polsek Cigudeg agar segera menindaklanjuti kasus asusila yang menimpa korban berinisial P yang beralamat kp. Sukagalih RT 03 RW 07, desa Bangunjaya, kec, cigudeg, kabupaten Bogor, Sabtu (11/01/2020).

Warga menilai proses hukum atas kasus asusila ini terkesan lamban dan tidak ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.

“Kami merasa pihak kepolisian terkesan tidak melakukan proses atau tindak lanjut atas kasus asusila ini, makanya kami warga Desa Bangunjaya membuat atau melayangkan surat pernyataan protes dan mendesak agar kasus asusila ini ditindak lanjuti,” ujar Kori, salah satu warga dusun IV Desa Bangunjaya.

Dan salah satu warga lainnya juga berkomentar, kalau memeng Polsek Cigudeg tidak sanggup menangani, “Teruskan doang ke Polresta Bogor bila perlu ke Polda Jabar sekalian. Jangan anggap kasus ini sepele dan di diamkan begitu saja,” ujarnya dengan nada tinggi.

Seperti diketahui, kasus ini telah ramai menjadi bahan perbincangan para petinggi dan pegawai pemerintah bahwa kasus ini harus cepat ditindak lanjut.

Namun saat awak media menanyakan proses hukum kepada pihak Polsek Cigudeg, jawabannya, “Sedang lidik dan lidik,” sedangkan kasus ini sudah jelas pelaku dan korbannya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *