Senyum Ceria Warnai Pertemuan OSO dan Jokowi

SOSIAL163 Views

Jakarta, Pijarnusa.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Mensesneg Pratikno bertempat di Istana Merdeka Jakarta menerima kunjungan khusus Mantan Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) yang juga eks Wakil Ketua MPR dan Ketua BPO HKTI DR Oesman Sapta Odang yang dikenal dengan panggilan OSO, Kamis (9/1/2019).

Dalam Kesempatan pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan keceriaan sekitar 2 jaman itu, OSO yang terpilih kembali menjadi Ketua Umum Hanura yang didukung mutlak oleh seluruh DPD sah Hanura se Indonesia dalam Munas Hanura Desember 2019 bulan yang lalu.

Dalam pertemuan OSO yang juga formatur tunggal hasil Munas melaporkan hasil-hasil Munas termasuk kepengurusan terbaru dengan Sekjen GPS (Gede Pasek Suardika).

Ketiga tokoh nasional (Jokowi, OSO, Pratikno) itu juga banyak membahas situasi terkini di tanah air dan cerita yang ringan-ringan yang membuat suasana makin akrab.

“Kita berharap dalam era periode Kepengurusan Hanura ini. Hanura makin berjaya dan reborn kembali menjadi Jawara di pemilu 2024 dgn semboyan baru dan semangat baru ‘From Zero to Hero’. Semoga!” ujar Solon Sihombing, Wakil Bendahara Umum HKTI yang juga Pimpinan Umum media platmerahnews.com dan Pijar Nusa menanggapi pertemuan tiga tokoh nasional tersebut.(Lucky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *