Kapolresta Cirebon Polda Jabar Silaturahmi Dengan Kepala Satpam Se – Kabupaten Cirebon

Cirebon, Pijar Nusa – Pada hari Selasa, 7 Januari 2020 Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol M. Syahduddi S.I.K., M.S.I., melaksanakan tatap muka dengan Kepala Satpam Se-Kab. Cirebon bertempat di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar, Kombes Pol M. Syahduddi S.I.K., M.S.I., didampingi Kasat Binmas Kompol Tri Silayanto, S.H., dan CIF Indocement sdr. Harjo serta diikuti oleh perwakilan Satpam masing-masing perusahaan se-Kab. Cirebon sebanyak 40 orang.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Cirebon Polda Jabar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, bahwa selaku Kapolresta Cirebon Polda Jabar, meminta kepada para Kepala Satpam agar situasi yang sudah kondusif ini bisa selalu terjaga, Bila situasi tidak kondusif maka tidak akan tercipta kegiatan yang produktif

Terima kasih kepada Satuan Pengamanan yang sudah membantu sehingga situasi wilayah hukum Cirebon aman dan kondusif.

Lakukan koordinasi baik di Polsek maupun Polres melalui Kasat Binmas sehingga tidak ada informasi yang terlambat atau tidak diinformasikan teekait potensi gangguan Kamtibmas, tutur Kapolresta Cirebon Polda Jabar. ( Asep Nana Saepulloh )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *