Anggota Koramil 2119 Parung Panjang Berikan Arahan PAM Pilkades

Parung panjang | pijarnusa.com

Masa kampanye pemilihan kepala desa sudah memasuki hari terakhir dan akan memasuki masa tenang sampai pada hari H yaiti pencoblosan pilkades tanggal 3 november 2019 mendatang.

Pengamanan dan arahan dari pihak Kepolisian dan TNI kepada lapisan masyarakat khususnya di hari tenang semua simpatisan dan para pendukung masing-masing calon jangan lagi ada yang berkampanye karena itu melanggar aturan dan akan menimbulkan suasana yang tidak aman.

Hal ini pun membuat Babinsa desa parung panjang,kecamatan parung panjang kabupaten Bogor, Serda Kusnadi memberikan arahan kepada semua anggota Linmas yang berjumlah 20 anggota.

Isi dari arahan tersebut Serda Kusnadi mengarah agar semua anggota linmas saliang berkomunikasi dengan rekan-rekan khusunya pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaporkan bila mana ada hal-hal yang akan mencoreng pesta demokrasi.

Serda Kusnadi menghimbau agar semua anggota linmas menjaga kekompakan dalam hal pengamanan pilkades sekarang ini. Kita sama-sama saling bahu membahu menciptakan suasan kondusif dan aman khusunya di wilayah desa Parung Panjang. Tutupnya.(Ny/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *