Bhabinkamtibmas dan Babinsa Argapura Bantu Warga Bangun Jalan di Desa Binaan

Majalengka, Pijar Nusa – Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Heru Zanuar Maulana bersama Babinsa Koramil 1703/Argapura Serda Edi Sumiyanto ikut bergotong royong bersama warganya dalam pembangunan jalan gang yang berlokasi di Blok Rabu Desa Cikaracak Kecamatan Argapura, Senin (06/01/2020).

Masyarakat Desa Cikaracak merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmasnya dan Babinsa juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya membangun jalan gang di desa tersebut.

Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. mengungkapkan, diharapkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa meningkatkan partisipasi dalam kegiatan masyarakat seperti membangun jalan gang di desa Cikacarak tersebut, selain menjalin silaturahmi juga meningkatkan rasa kebersamaan.

Warga mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena turut serta bersama warga telah memperhatikan hingga berupaya membantu dalam pembangunan jalan gang di wilayah Cikaracak Argapura.

(Asep Nana Saepulloh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *