Cakades Desa Pingku Nomor Urut 02, Gelar Kampanye Akbar

Parung Panjang | Pijarnusa.com

Pemilihan kepala desa sudah memasuki tahapan kampanye bagi semua calon kepala desa, begitu juga dengan desa Pingku dimana kedua calon mulai melaksanakan kampanye akbar untuk memperkenalkan diri serta melontarkan visi misinya.

Utis BK, calon no urut 02 pada hari ini melakukan kampanye akbar yang bertempat di halaman rumahnya, di kampung karehkel Rt 01 Rw 03 desa Pingku kecamatan Parung Panjang.

Kampanye akbar ini di mulai dengan pembacaan do’a kemudian berlanjut melakukan kegiatan keliling kesetiap pelosok kampung untuk menyuarakan dukungan terhadap calon kepala desa Utis BK, berlanjut pada titik kumpul di halaman rumah Cakades no. urut 02 ini.

Pada orasinya, masa pendukung Utis menyuarakan tahun depan harus ada perubahan di desanya, agar masyarakat lebih maju dan makmur.

Utis pada sambutannya menyampaikan visi misinya di hadapan masa dan para simpatisannya, bahwa bila dirinya terpilih akan mengabdi kepada masyarakat dengan penuh sungguh-sungguh dan ikhlas untuk mensejahterakan dan yang utama adalah meningkatkan SDM.

Ketua panitia tim sukses menyampaikan terima kasih kepada masyarakat terutama para simpatisan pendukungnya. “Saya selaku ketua timses berharap dan menghimbau kepada timses untuk bekerja ekstra untuk memenangkan Utis BK,”tegasnya.(Ny/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *