Wakapolda Jabar : Jaga Kekompakan dan Tingkatkan Sinergitas Dengan Dinas Terkait Dalam Pengamanan Natal 2019

Tasikmalaya, Pijar Nusa – Pada hari Rabu (25/12/2019) bertempat di Pos Pam Leter U Kadipaten Tasikmalaya, telah dilaksanakan pengecekan Pos Pam Leter U Kadipaten Tasikmalaya Kota oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.S.I., M.M.

Dalam kunjungan Wakapolda Jabar di Polres Kota Tasikmalaya diterima oleh Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S..I.K. dengan didampingi oleh Pamen Asistensi Kabidkum Polda Jabar Kombes Pol. Drs Yoslan. S.H.M.H., Waka Polres Tasikmalaya Kota, Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya, Kadishub Kota Tasikmalaya, Kadis PU Kota Tasikmalaya, Danramil Kadipaten, Kapolsek Kadipaten / Kapospam, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota,
Para Perwira dan Bintara Polres Tasikmalaya Kota serta Para Kelompok Masyarakat Ganjel.

Dalam Kunjungannya Wakapolda Jabar menyampaikan agar anggota yang bertugas
tetap menjaga kekompakan dan sinergitas dengan Dinas Terkait yang ada di wilayah.

Tingkatkan kewaspadaan dalam setiap pelaksanaan tugas dan
laksanakan tugas negara ini sebagai lahan ibadah kepada Allah Swt, tutur Wakapolda Jabar.

Adapun Situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota secara umum relatif aman terkendali dan kondusif.

Arus lalu lintas dari Barat ke Timur sedikit mengalami peningkatan kepadatan dan didominasi oleh kendaraan pribadi dengan plat nomor kendaraan dari dalam kota maupun luar kota Tasikmalaya terpantau ramai lancar.

Arus lalu lintas dari Timur ke Barat terpantau landai dan hanya sedikit mengalami peningkatan dengan di dominasi oleh kendaraan pribadi di dalam kota, yang memanfaatkan waktu libur bersama dengan keluarga untuk berlibur ke obyek – obyek wisata di Kota Tasikmalaya, namun arus lalu lintas terpantau lancar.

(Asep NS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *