Giat PAM Natal Polsek Rumpin

Rumpin (Bogor), Pijar Nusa – Pada hari ini, Rabu (25/12/2019) umat kristiani merayakan hari natal dan menyambut tahun baru di setiap wilayah Indonesia.

Demi terciptanya situasi aman dan kondusif Polsek Rumpin melakukan giat PAM Natal di wilayah hukumnya kecamatan Rumpin kabupaten Bogor.

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi saat melakukan kontrol didampingi Panit 1 Lantas IPDA Z. Muklis, Camat Rumpin DR. Rusliandy ST,STP.ME,MSi. dan Pol PP.

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi mengatakan sangat penting mengontrol di setiap wilayah kecamatan Rumpin demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Khusunya pada hari ini bertepatan dengan Hari Natal maka kita lakukan kontrol untuk memastikan bagi umat kristiani yang merayakan Natal di Gereja Pantekosta yang bertempat di kampung parigi RT 02 RW 06,Desa Sukamulya.” Tuturnya.

Camat Rumpin DR. Rusliandy ST, STP, ME, MSi menambahkan, “kita sebagai warga negara indonesia yang mayoritas beragama Muslim kita Jungjung tinggi sila ke 3 (Tiga) di dalam Pancasila yaitu “Persatuan Indonesia “. Hormati dan hargai bagi umat kristiani yang merayakan Natal,” ucapnya.

“Giat kita dari muspika tidak hanya kontrol pengamanan perayaan hari Natal saja akan tetapi kita meninjau lalulintas di kecamatan Rumpin.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *