Dir Binmas Polda Jabar : Jihad Yang Sesungguhnya Adalah Mampu Melangkahkan Kaki Hadir di Mesjid Sholat Fardhu Berjamaah

Bandung, Pijar Nusa

Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H, melaksanakan tausyiah keliling di Mesjid Al Fallah Jl. Rajamantiri Buah Batu, serta Silaturahmi Kamtibmas dan Nusro Jamaah gerak 40 hari dari Jakarta dan NTB, Selasa 24 Desember 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut pembina Mesjid Al Fallah Ustad Jamhuri, Imam Mesjid Ustad Dadang purnama, Ketua DKM Mesjid Ustad Urip, Kanit binmas, kanit sabhara dan Babhinkamtibmas Polsek lengkong, Perwakilan Camat Lengkong, Lurah Turangga, Jamaah gerak 40 hari dari jakarta sebanyak 12 orang serta
Jamaah Mesjid Al Fallah.

Dalam Tausyiah Kamtibmasmya Dir Binmas Polda Jabar menyampaikan mengenai pentingnya selalu menjaga Ukhuwah Islamiah dengan menjaga Sholat Berjamaah di Mesjid.

Dihiimbau agar umat Islam jangan mudah terpengaruh/terprovokasi dengan berita – berita yang berpotensi memecah belah Umat karena Islam adalah Agama yang sangat Toleran.

“Jihad Sesungguhnya adalah mampu melangkahkan kaki untuk hadir di mesjid melaksanakan Sholat Fardhu dengan cara berjamaah,” tutur Dir Binmas Polda Jabar.

(Asep Nana Saefulloh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *