Dit Lantas Polda Jabar Gelar Pelatihan Safety Rider dan Safety Driving

Bandung, Pijarnusa.com – Polda Jabar menggelar kegiatan lanjutan Bintek dan Pelatihan Safety Riding dan Safety Driving guna meningkatkan Kemampuan dan keterampilan Personel Ditlantas Polda Jabar beserta jajaran bertempat di Sport Jabar Arcamanik JL. Pacuan Kuda 15 B Arcamanik Kota Bandung, Rabu (18/12/2019).

Adapun pelaksana yang terlibat adalah Kasubdit Kamsel, Para Kasi, Kanit, BA dan ASN Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar.

Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Walsus dan anggota unit Sat PJR berjumlah 34 pesonel,
para Kanit Patwal, Kanit Dikyasa dan 3 anggota Polres berjumlah 110 personel, para Kanit Lantas Polsek dan 1 anggota berjumlah 106 personel serta panitia berjumlah 10 Personel.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Bintek dan Pelatihan Safety Riding dan Driving ini sebagai upaya guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Ditlantas Polda Jabar beserta jajaran tentang berkendara yang aman dan selamat

Diharapkan pula para peserta memahami cara pemeliharaan dan perawatan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dinas yang dipergunakan, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas Patroli dan Pengawalan.

(Asep Nana Saefulloh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *